Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaTak BerkategoriUnit Sabhara Polsek Kutoarjo Giat Patroli Di Obvit Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Unit Sabhara Polsek Kutoarjo Giat Patroli Di Obvit Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspolrespurworejo.com – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor, Tiga Personel Unit Sabhara Polsek Kutoarjo yang di pimpin oleh Aiptu Basarudin melaksanakan kegiatan patroli wilayah dengan sasaran obvit di wilayah hukum Polsek Kutoarjo dan singgah BRI Unit Jln. S. Parman Kutoarjo Kabupaten Purworejo. senin (03/08/2020)

Dalam melaksanakan tugas patroli di pimpin oleh Aiptu Basarudin beserta dua personel piket Unit Sabhara yakni Bripka Mustajab dan Bripka Fajar AS juga berdialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengantri ambil uang di ATM BRI Unit Jln. S. Parman dan petugas Satpam agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Aipda Basarudin mengatakan bahwa ” Kegiatan patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang di laksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH di temui secara terpisah juga menyampaikan pesan bahwa tujuan patroli yang di laksanakan kali ini yakni untuk mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan serta menertibkan warga yang kedapatan nongkrong di mana saat ini sedang ada pandemi wabah Covid-19.

(Humas Kta)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments