Minggu, September 18, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Butuh Bersama Koramil Butuh Dan Kepala Puskesmas Butuh Laksanakan Sambang...

Kapolsek Butuh Bersama Koramil Butuh Dan Kepala Puskesmas Butuh Laksanakan Sambang Guna Berikan Himbauan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Butuh IPTU Setio Raharjo S.H., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Andika Widiyaswara bersama Kepala Puskesmas Butuh dan Babinsa Koramil Butuh Serka Jafar Sodik, laksanakan sambang dan berikan himbauan Adaptasi Kebiasaan baru dalam pencegahan penyebaran covid 19 serta upaya menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Butuh. Selasa 04/08/20.

Pada pelaksanaan sambang bertemu dengan pemerintah Desa serta warga Masyarakat Desa Kaliwatubumi menyampaikan agar warga masyarakat tetap gunakan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan dan tidak berkerumun, hal tersebut dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19, yang dampaknya sudah dirasakan sangat luar biasa.

Kegiatan sambang dan berikan himbauan bertujuan lebih aktifkan peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan dengan menggiatkan pos kamling serta aktifkan jogo wargo di tingakat Rt maupun Rw, yang berfungsi menjaga dan pengawasan lingkungan supaya kamtibmas tetap aman, serta antisipasi penyebaran virus covid 19.

Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo S.H., M. menyampaikan bahwa kegiatan himbauan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasan baru tetap dilaksanakan demi mengantisipasi penyebaran virus covid 19, dan dengan peran aktif masyarakat dapat tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Humas Polsek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments