Rabu, September 21, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Purworejo Iptu Sukardi Sosialisasi dan beri himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kekantor...

Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi Sosialisasi dan beri himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kekantor kelurahan Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng-tribatanewspurworejo.com-Kapolsek Purworejo laksanakan anjang sana door to door kekantor kelurahan wilayah kec. Purworejo dan memberi himabai kepada perangkat kelurahan agar disampaikan wargnya akan keberadaan Covid-19 yang masih menjadi ancaman serius terhadap keselamatan masyarakat, dan mengharuskan semua pihak harus menyadari betapa pentingnya menjaga diri dan mewaspadai penyebaran corona ini, untuk memutus mata rantai penyebaran itu, jajaran kepolisian resort Purworejo Sektor Purworeno melakukan sosialisasi kebiasaan baru.

Kegiatan ini dilaksanakan Selasa 04/08/2020 bertempat di bale kelurahan yang ada di wilayah hukum polsek Purworejo dengan sistem door to door. Selain melaksanakan sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru ( ABK) , Kapolsek juga melakukan himbauan antisipasi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor).

” Adaptasi kebiasaan Baru, tetap dalam protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, ini sangat penting dalam rangka menjaga diri kita agar tidak terpapar corona ” Ujar Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi.

Selain itu kapolsek, juga melakukan himbauan antisipasi C3 dan memperhatikan keamanan guna mencegah kejahatan dan keamanan.

” apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kepolsek serta petugas keamanan terdekat ” Ujarnya.

Ancaman bahaya itu adakalanya tidak di duga , untuk itu senantiasa seluruh komponen meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing – masing serta mengajak warga untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan konduksif.” Ungkap Kapolsek

Hmspwrkta

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments