Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKonferensi Kades dan Kenal Pamit Kapolsek dan Danramil Loano

Konferensi Kades dan Kenal Pamit Kapolsek dan Danramil Loano

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com -Dalam acara kenal pamit Kapolsek dan Danramil loano, AKP Karnoto SH tidak bisa hadir karena ada acara dinas luar kota yang semula menjabat Kapolsek Loano menempati posisi baru sebagai Kasubag Dal Ops Bagops, AKP Sarpan SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Grabag menempati posisi barunya sebagai Kapolsek Loano sedangkan Danramil Loano yang baru dijabat oleh Kapten Inf Sutrisno menggantikan Kapten Inf. Dhaliman serta bersamaan dilaksanakan Konferensi Kades seKecamatan Loano di ruang Aula Kec Loano Rabu 05/08/2020

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Loano Laksana Sakti AP MSi, Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, Danramil Loano Kapten Inf.Sutrisno, Kapten Inf. Dhaliman, Kepala KUA Kec.Loano Bp. Slamet Purwadi, serta Para Kades seKec Loano.

Camat Loano Laksana Sakti AP MSi, menyampaikan himbauan dalam masa Pandemi Covid-19 berharap para Kades dan perangkatnya menjadi contoh dan teladan dalam mentaati protokol kesehatan kepada warganya, contoh mudah adalah memakai masker dan cuci tangan. Bahwa Kepala Desa dan perangkatnya lebih perhatian terhadap kegiatan warganya terutama yang akan melaksanakan acara hajatan, syarat-syarat protokol kesehatan yg diberikan oleh pihak berwenang harus dipenuhi dan dilaksanakan Dan dalam rangka perayaan HUT RI ke 75 mengharapkan sekali Kades dan perangkatnya memberikan himbauan kepada warganya utk menunda/meniadakan dulu acara/kegiatan perayaan yang mengumpulkan orang banyak dan serta mengingatkan kepada Kades untuk berhati-hati dan  jangan ada penyelewengan dalam penggunaan anggara desa.

Saya sebagai Kapolsek Loano yang baru dalam perkenalan saat ini berkenan ijin bergabung utk bekerja bersama-sama dalam mengabdi dan melayani masyarakat khususnya diwilayah Loano. Semakin erat dalam menjalin silaturahmi dan bersama-sama menjaga Kamtibmas wil.Loano agar semakin kondusif.

Tidak beda yang disampaikan dengan Kapolsek Loano yang baru saya Kapten Inf.Sutrisno ijin dalam Perkenalan ini saya ijin bergabung dan saling menjaga dan berkoordinasi dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kec.Loano.

Ucapkan banyak terimakasih atas kerjasama forkompincam Loano selama ini dan saya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-sebesarnya apabila selama menjabat Danramil Loano terdapat salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Imbuh Kapten Inf.Dhaliman.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, menyampaikannya apalagi saat ini kita menghadapi pandemi covid-19 dan menyongsong HUT RI ke 75 kita berharap bisa melanjutkan hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama. Pejabat baru agar cepat segera beradaptasi, menyesuaikan dengan situasi yang ada di lingkungan kerja masing-masing. Jangan sungkan dan jangan malu untuk belajar kepada pejabat lama maupun anggota yang sudah lama yang mengetahui betul karakteristik di wilayah subsatker yang saudara pimpin, selaku anggota TNI/Polri, selain tenaga kesehatan merupakan gugus depan pencegahan penyebaran covid-19,
mengikuti protokol kesehatan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Humas Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments