Ciptakan Situasi Loano Aman Kondusif

Polres Purworejo, Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Anggota personil Polsek Loano Polres Purworejo Bripka Ibnu Ari Wibowo pimpin Patroli Kamtibmas beserta anggota Bripka Faiziin Hamdan di Taman Bunga Desa Jetis Kecamatan Loano Purworejo bertemu dengan pengunjung masyarakat desa setempat. Kamis ( 06/08/2020 ).

Sambil bertemu dengan pengunjung yang melihat lihat di Taman Bunga Jetis Bripka Ibnu Ari Wibowo menyampaikan himbauan pada masyarakat dalam upaya Ciptakan Situasi Loano aman kondusif serta menghimbau secara dialogis pada pengunjung terkait perkembangan situasi Kamtibmas Loano di saat pandemi covid 19, dengan cara mentaati dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjaga kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, serta jaga jarak aman guna menangkal penyebaran covid-19.

Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Loano untuk Ciptakan Situasi Loano aman kondusif dan sampaikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasan baru covid-19 Loano maju.

Humas Loano.

Tinggalkan komentar