Kasihumas BIRU ROYO ROYO

Polres Purworejo, Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com, – Piket Malam Polsek Loano Polres Purworejo dipimpin Kasihumas Loano Aiptu Winariyanto melaksanakan kegiatan BIRU ROYO ROYO. dengan route menyambangi obyek vital dan tempat tempat rawan, Kamis (06/08/2020).

Kegiatan BIRU ROYO ROYO yang dilaksanakan pada malam hari yaitu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas baik Curat, Curas, maupun GK lainnya dengan rute Mapolsek Loano, Desa Kedungpoh, Pertigaan Maron, UPT Puskesmas Loano, BRI Loano, Jln. Purworejo Magelang, RSI Loano, SPBU Trirejo, Kembali ke Mapolsek Loano, Biru Royo Royo sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan BIRU ROYO ROYO Kasihumas Aiptu Winariyanto dan Aipda Erma Susilo menyambangi tempat obyek vital dan menyampaikan himbauan dengan protokol kesehatan kepada sekumpulan masyarakat yang sedang duduk di Desa Kedungpoh untuk mentaati dan mematuhi anjuran pemerintah dalam masa Pandemi Covid 19 menuju ADAPTASI KEBIASAAN BARU, jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun pada air yang sedang mengalir, jaga jarak, dan jangan selalu lupa gunakan masker untuk memutus rantai virus Covid 19 karena di wilayah Kab. Purworejo khususnya Kec. Loano sudah meningkat.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, mengharapkan kepada masyarakat Desa Kedungpoh untuk mendukung menuju Adaptasi Kebiasaan Baru hendaknya masyarakat selalu mentaati dan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .

Humas Loano

Tinggalkan komentar