Polsek Dan Koramil Kutoarjo Bersinergi Melaksanakan Kerja Bakti

Polres Purworejo, Polda Jateng -tribratanewspolrespurworejo.com-Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Kanit Binmas Polsek Kutoarjo Aiptu Songgom beserta 7 anggota dan 4 anggota koramil 05 Kutoarjo bersinergi kerja bakti membantu pembuatan Kamar mandi dan tempat Wudlu di Mushola Zaenul Huda Dusun Talun RT 01 RW 01 Desa Purwosari Kec. Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Jumat 07/08/2020

Kami datang bersama Koramil 05 Kutoarjo untuk bersama sama melaksanakan kerja bakti ikut membantu pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi Mushola Zaenul Huda. Selain kerja bakti, kami dari Polsek Kutoarjo Polres Purworejo juga membawa sembako, sapu, Lap pel dan ember untuk di berikan kepada Imam Mushola Bapak Kyai Nursalim.

“Ya ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dan sesuai arahan dan petunjuk pimpinan agar selalu menjaga dan membina hubungan baik TNI-Polri” ujar Kanit Binmas Aiptu Songgom.

Sementara Ketua Takmir Musholla Musholla Zaenul Huda Bapak Suparno mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek beserta jajarannya yang telah peduli terhadap pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi musholla kami ini.

Di temui secara terpisah Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH mengatakan bahwa, ” tujuan di lakukan pembangunan tempat Wudlu dan kamar mandi untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat ataupun jamaah yang ada di lingkungan tersebut, khususnya warga Dukuh Talun untuk melaksanakan ibadah, guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ungkapnya.

(Humas Kta)

Tinggalkan komentar