Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriAnggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayan turut hadir dalam Rapat RKPDes

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayan turut hadir dalam Rapat RKPDes

Polres Purworejo, Polda Jatengt-tribratanewspolrespurworejo.com – Guna mendukung kemajuan diberbagai bidang di suatu Desa binaanya, Anggota Polsek Bayan Polres Purworejo Bripka Iswanto SH, mengemban fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas untuk terus memantau perkembangan maupun situasi di Desa yang mereka bina.

Salah satunya kegiatan Rapat Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) yang bertempat di Aula Balai Desa Bandung Kidul Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo yang juga mengundang dari Unsur-unsur terkait seperti Camat Bayan yang diwakilkan oleh Kasi Ekobang Bambang Seputro, Danramil Bayan yang diwakilkan Anggota Bhabinsa Serka Asmanto, Kapolsek Bayan yang dihadiri oleh Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Iswanto SH, dan Kades, Sekdes, Perangkat Desa setempat serta tamu Undangan sebanyak 30 (tigapuluh) orang. Kamis, 06/08/2020.

Pada kesempatan itu Camat Bayan melalui Bambang Seputro selaku Kasi Ekobang memberikan sambutan antara lain RPKDes atau Rencana Kerja Pemerintah Desa merupakan dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan di desa dan mengarahkan pencapain tujuan, visi dan misi desa. Sehingga dengan RKPDes ini pembangunan desa ini sesuai dengan arah dan tujuannya untuk mencapai tujuan bersama, baik masyarakat, desa, daerah dan negara.

Pada kesempatan yang sama Iswanto SH, selaku Anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan seputar penyebaran virus corona yang belakangan ini diduga masih adanya warga yang terpapar virus tersebut.

Disamping itu pada kegiatan rapat RKPDes, kami selaku pihak TNI-Polri berupaya untuk mendukung sepenuhnya dalam hal pembangunan di Desa Bandung Kidul ini, kami juga mengharapkan dengan melalui rapat ini, segala usaha yang berkaitan dengan berbagai bidang yang ada akan berjalan lancar dan berhasil sukses.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH, M.Si, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini SH, mengungkapkan, segala bentuk kegiatan warga ditengah Masyarakat memang melibatkan Unsur terkait termasuk dari pihak Polri itu sendiri, untuk itu kita sebagai pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah-tengah mereka untuk memberikan dukungan sepenuhnya juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka. Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments