Home Tak Berkategori Kapolsek Butuh beserta Kanit Bimas sambang ke Desa Kedungsri

Kapolsek Butuh beserta Kanit Bimas sambang ke Desa Kedungsri

0
8

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Dalam tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan Masyarakat Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo S.H., M.H beserta Kanit Bimas Ipda Subrata melaksanakan sambang ke Desa Kedungsri Kec. Butuh Kab. Purworejo, guna koordinasi Kamtibmas dan berikan himbauan agar masyarakat mematuhi anjuran protokol kesehatan dalam penerapan Adaptasi kebiasaan baru, Selasa 11/08/2020.

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Butuh beserta Kanit Bimas, bertemu dengan Kepala Desa Bpk. Daroji dan Perangkat Desa Kedungsri, guna jalin komunikasi koordinasi kamtibmas agar tetap kondusif dengan peran aktif masyarakat dengan pos Kamling dan kepedulian terhadap lingkungannya, juga berikan himbauan agar tetap gunakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Dengan giat sambang yang dilaksanakan oleh Polsek Butuh untuk menjalin hubungan yang solid antara Polri dengan masyarakat sehingga mudah untuk mendapatkan informasi, maupun jika terjadi permasalahan dapat dengan mudah mendapatkan solusi sehingga Kamtibmas kondusif tetap terjaga.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Butuh Iptu Setio Raharjo S.H., M.H menyampaikan kegiatan sambang dengan masyarakat akan terjalin hubungan baik Polri dengan Masyarakat,dengan peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungannya sehingga kamtibmas aman kondusif mudah terwujud.

Humas Polsek Butuh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.