Home Tak Berkategori Kapolsek Purwodadi Menghadiri Acara Pisah Sambut Danramil 14 Purwodadi

Kapolsek Purwodadi Menghadiri Acara Pisah Sambut Danramil 14 Purwodadi

0
9

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo IPTU Ujianto, SE menghadiri acara pisah sambut Danramil 14 Purwodadi Kodim 0708 Purworejo, Selasa (11/08/2020).

Acara pisah sambut Danramil 14 Purwodadi dari Kapten Inf. Bambang Wahyudi yang selanjutkan akan memasuki masa purna tugas kepada Kapten Inf. Amad Kurdi yang sebelumnya menjabat Danramil 01 Purworejo juga dihadiri oleh Camat Purwodadi Drs. Hartono MM, Kepala UPT Puskesmas Bragolan diwakili bapaj R. Agus, Kepala UPT Puskesmas Bubutan, Kepala SMAN 3 Purworejo bapak Hartono, Kepala Desa Sukomanah, Purwodadi dan Tlogorejo juga Anggota koramil 14 dan Anggota Persit Purwodadi.

Dalam sambutannya Danramil Lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan dan terimakasih kepada seluruh angota koramil 14 Purwodadi atas kerjasama dan dukungan dalam tugas, memohon maaf atas kekeliruan dan kekurangan selama berdinas, serta mohon dukungan dan kerja sama kepada jajaran forkopincam serta instansi lain untuk Danramil Baru.

Sementara Danramil Baru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil lama dan kepada tamu undangan, memohon dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugas di purwodadi agar berjalan baik, aman lancar dan kondusif.

Dan Camat Purwodadi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Danramil baru untuk penugasan di Purwodadi, menyampaikan selamat juga kepada Danramil lama yang telah bertugas dengan baik di Kecamatan Purwodadi mendukung dan bekerjasama dalam forkopincam sehingga tatanan pemerintahan Purwodadi berjalan baik aman dan kondusif.

Pada kesempatannya Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat Danramil yang selanjutnya akan memasuki masa purna tugas semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta mendapatkan Ridho Allah SWT, sedangkan bagi pejabat Danramil yang baru, kami ucapkan selamat datang serta selamat bertugas, semoga kita dapat bermitra karib sehingga tugas kita bisa berjalan dengan baik, dan dapat menciptakan kesejukan di wilayah kecamatan Purwodadi.

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Purwodadi IPTU Ujianto, S.E. menyampaikan bahwa Alhamdulillah kegiatan acara pisah sambut Danramil 14 Purwodadi dapat berjalan dengan aman dan lancar serta terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat Danramil yang lama dan semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta mendapatkan Ridho Allah SWT, sedangkan bagi pejabat Danramil yang baru, saya ucapkan selamat datang serta selamat bertugas untuk bersama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Purwodadi agar selalu sejuk dan damai.

Humas PWD.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.