Minggu, November 27, 2022
BerandaTak BerkategoriPatroli malam Polsek Ngombol Sambangi Pertokoan Antisipasi kriminalitas

Patroli malam Polsek Ngombol Sambangi Pertokoan Antisipasi kriminalitas

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas patroli Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng menyambangi sejumlah pertokoan yang buka hingga larut malam yang ada di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, . Selasa (11/8/2020).

Dalam menjaga kondusifitas wilayah personil Polsek Ngombol Polres Purworejo yang dipimpin Ka Spkt 3 Aiptu Hardi Santoso dengan mengikutkan Aipda Eko Nugroho dan Aipda Karyanto S.H., melaksanakan patroli dengan tujuan memelihara keamanan dan ketertiban wilayah dapat dipastikan bisa terwujud dan dapat dirasakan oleh warga masyarakat khusunya wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.
Dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat melalui patroli merupakan suatu upaya untuk meminilmalisir tindak kejahatan dan dapat melakukan pendekatan serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terwujud.

Dalam pelaksanaannya petugas patroli menyempatkan mampir di pertokoan yang masih buka, selanjutnya petugas memberikan himbauan kepada pemilik toko Bapak Adi agar meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai lengah dan apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan sesegera mungkin hubungi Polsek Ngombol, supaya bisa dengan segera dapat ditindak lanjuti.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan bahwa patroli terus secara rutin dilaksanakan dan bergantian dari tempat yang satu ke tempat lainnya yang dianggap rawan akan terjadinya tindak kriminalitas, dan wujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo kondusif.

Humas sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments