Bhabinkamtibmas Polsek Butuh Aipda Supriyanto Hadiri Pengajian Nahdlatul Ulama

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Bhabinkamtibmas Polsek Butuh Aipda Supriyanto bersama Babinsa Koramil 06 Butuh Sertu Widyantoro Hadiri Pengajian Selapanan Ahad Pon Nahdlatul Ulama Majelis Musyawarah Cabang Kecamatan Butuh, di Masjid Al Muttaqin Desa Kunir Kec. Butuh Kab. Purworejo, Minggu, 30/08/2020.

Pengajian yang diselenggarakan mengingat masih dalam masa pandemi covid 19, dengan menggunakan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker oleh Jama’ah, cek suhu tubuh, cuci tangan sebelum memasuki tempat pengajian, yang disediakan oleh panitia pada pintu masuk, dan tempat duduk diatur jaraknya.

Pengajian yang dihadiri Camat Butuh Ickbal Nugroho S.STP., M.IP , Rois Suriah Kab. Purworejo KH Abdul Hakim Hamid, Jama’ah sekitar 500 orang, dengan Acara Santunan Anak Yatim, serta Tausiah oleh KH. Nasihin Hamid dari Winong Kec. Gebang Kab. Purworejo, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan aman.

Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh Iptu Sujoto menyampaikan bahwa Pengajian Selapanan Ahad Pon MWC NU Kec. Butuh yang dilaksanakan, merupakan kegiatan yang sangat baik untuk membentuk mental kepribadian masyarakat, dengan landasan iman dan taqwa, kehadiran Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan, bersama para Ulama, dan masyarakat dalam suatu acara Pengajian, merupakan wujud sinergitas tiga pilar plus yang solid, sehingga Kamtibmas aman kondusif aman dapat tetap terpelihara.

Humas Polsek Butuh.

Tinggalkan komentar