Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Silaturohmi ke Perangkat Desa Sampaikan Protokol Kesehatan

tribratanewspurworejo.com-Guna untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat sekaligus menjalin hubungan tali silaturohmi sehingga tercipta hubungan emosional yang lebih baik, Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng, secara rutin melaksanakan kegiatan sambang serta Silaturohmi dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah-tengah masyarakat. Senin (14/9/2020).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo Bripka Ari Mashuri,S.H. memberikan beberapa himbauan kepada Perangkat Desa Wunut Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo dan warga masyarakat lainnya untuk memperhatikan Protokol Kesehatan dan diharapkan dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Covid-19, diharapkan masyarakat harus aktif menjaga diri kesehatannya masing-masing dan melaksanakan dan mentaati apa yang menjadi anjuran pemerintah.
Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan dengan cara tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tetap jaga jarak, serta hindari kontak langsung antar sesama.

Dan ditambahkan oleh Bripka Ari Mashuri, S.H. selain tentang Protokol kesehatan juga disampaikan pula himbauan tentang kamtibmas, agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan baik siang maupun malam hari, mari kita bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan dilingkungan kita masing-masing, sehingga kita bisa beristirahat dengan nyaman, dan jangan sampai terjadi tindak kriminalitas.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan Terima kasih dan tingkatkan terus kegiatannya, semoga terjalin tali silaturohmi yang erat antara petugas perangkat desa maupun warga masyarakat lainnya.

Humas Sek Ngb.

Tinggalkan komentar