Kapolsek Gebang pimpin pengamanan Proyek Bendungan Bener di Desa Kemiri Gebang

tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H, M.H pimpin pengamanan obyek vital di lokasi proyek pembangunan bendungan Bener di Desa Kemiri Kecamatan Gebang Kab. Purworejo yang merupakan proyek nasional. Senin (14/09/2020).

Dalam pengamanan tersebut bersinergi dengan personel Polres Purworejo yang sebelumnya diadakan apel terlebih dahulu untuk menyampaikan arahan dan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan nantinya serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak antar personel, Dalam pelaksananannya Kapolsek dialogis dengan para pelaksana proyek bendungan Bener membahas tentang permasalahan yang terjadi di lapangan dalam proses pembangunan proyek bendungan serta menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait karena pembebasan tanah belum ada kesepakatan diharapkan masyarakat menghormati proses yang sedang berjalan dan tidak ada ekses yang signifikan dari masyarakat setempat dari proses pembebasan tanah yang sedang berjalan tersebut serta pembangunan tetap berjalan dengan aman dan lancar dan pihak terkait agar selalu berkomunikasi dengan pihak Polsek Gebang apabila terjadi permasalahan yang berpotensi terhadap keamanan area dan para pekerja proyek pembangunan bendungan tersebut.

Tanggapan dari pelaksana proyek sangat menyambut baik kegiatan Patroli dan pengamanan yang dilakukan pihak Polsek Gebang agar diintensifkan terus melaksanakan Patroli rutin guna mewujudkan stabilitas keamanan dan deteksi dini apabila ada permasalahan permasalahan yang mungkin timbul di lingkungan proyek bendungan Bener yang ada di Desa Kemiri Kec. Gebang Purworejo tersebut dan situasi selalu berjalan dengan kondusif.

Di lain kesempatan Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H. M.H mengatakan pihaknya juga intensif menggiatkan Patroli kewilayahan sebagai upaya memelihara dan menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di pembangunan nasional proyek bendungan Bener tersebut agar selalu terwujud Kamtibmas yang kondusif demi kelancaran pembangunan proyek nasional bendungan Bener yang ada di Desa Kemiri Gebang tersebut. Ungkap Kapolsek

Humas Gebang.

Tinggalkan komentar