Kapolsek Kutoarjo sambangi rumah Ketua PSHT

tribratanewspolrespurworejo.com-Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo AKP Markotib, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat sekaligus ketua Rayon PSHT 16 Kutoarjo Bapak Sagiman di Perum Argopeni ikut Kelurahan Kutoarjo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Senin 14/09/2020.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Kutoarjo.

Dalam kegiatan sambang tokoh kali ini Kapolsek menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas diantaranya selaku tokoh yang penting di kalangan perguruan silat PSHT di harapkan mampu membina dan mendidik siswa latihannya dengan menyampaikan harapan kepada mereka supaya selalu menjunjung tinggi kerukunan dan tidak mudah terpancing dengan isu permasalahan dan perkelahian antar perguruan silat.

Sagiman selaku Ketua perguruan silat PSHT Rayon 16 Kutoarjo merasa sangat senang atas kunjungan Kapolsek dan anggotanya, ia juga berharap agar sinergitas ini dapat terjalin dengan baik untuk mewujudkan Kamtibmas yang baik dan kami siap membantu aparat keamanan untuk menjaga situasi wilayah Kutoarjo tetap kondusif.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK.SH.M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH juga berpesan jika mengetahui ada permasalahan supaya segera melapor kepada pihak Kepolisian agar segera dapat di ambil langkah-langkah untuk mencegah permasalahan semakin meluas dan juga menyampaikan agar beliau dan anggotanya ikut mendukung Inpres No 6 Tahun 2020 tentang percepatan penanganan pencegahan Covid-19.

(Humas Sek Kta)

Tinggalkan komentar