Kapolsek Loano buka turnamen Bola Volly di Desa Banyuasin Separe Loano

tribratanewspurworejo , com-Sabtu tanggal 12 September 2020 mulai pukul 20.30.wib s/d 00.30 wib bertempat di Lapangan Ani Kurnia Desa Banyuasinsepare Kec. Loano telah berlangsung kegiatan Pembukaan turnamen Bola Volly AKA Cup 1 tahun 2020 Desa Banyuasin Separe Kec. Loano Kab. Purworejo.

Hadir dalam acara tersebut – Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab Purworejo, – Camat Loano Laksana Sakti Ap Msi, – Kapolsek Loano AKP Sarpan SH, – Ketua PBVSI Kab Purworejo Bpk Purnomo, – Kepala Desa Banyuasin Separe Bpk Nur Ikhsan, – Penonton 150 orang.

Dalam acara ini Panitia memberikan sambutan dengan – Ucapan Syukur Kpd Allah SWT serta Selamat Datang kepada para tamu undangan sehingga acara pembukaan AKA CUP I pada malam hari ini dapat dilaksanakan dengan lancar. – Atas Nama panitia dan keluarka ANI KURNIA mengucapkan terimakasih kepada sponsor dan masyarakat yg mendukung kegiatan ini
– Diharapkan Kepada seluruh pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19

Tidak lupa pula Kepala Desa Banyuasin Separe Bpk Nur Ikhsan juga memberikan sambutan dengan mengucapkan Selamat kepada keluarga AKA yang telah membangun acara ini. Sehingga dapat mengembangkan generasi muda di daerah dalam pengembangan potensi Bola Voli.
– Diharapkan dengan acara ini dapat munculkan atlit atlit bola voli di tingkat,Kabupaten,Provinsi Maupun Nasional

Sambutan Camat LoanoLaksana Sakti Ap Msi menyampaikan – Selamat Kepada Panitia AKA CUP 1 semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar. – Mari bersama sama kita tingkatkan kegiatan olahraga karena didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg sehat sehingga dapat bermanfaat untuk mencegah virus Covid-19. – Diharapkan kepada para penonton agar mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi segala aturan selama kegiatan AKA CUP I berlangsung. – Diharapkan setelah acara turnamen ini dapat memunculkan bibit unggul pemain Voli terutama dari Daerah Banyuasin Separe.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK,SH,MSi melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH menyampaikan bahwa dengan di adakanya turnamen Bola Volly yang dilaksanakan di Desa Banyuasin Separe selain untuk mengangkat nama baik Desa juga dapat menciptakan bibit unggul dalam olah raga Bola Volly dan menambah tali silahturahmi antar club volly dari berbagai daerah serta jangan sampai lupa untuk protokol kesehatan selalu ditaati dan dilaksanakan untuk memutus rantai Covid 19.

Humas Loano.

Tinggalkan komentar