Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi Menghadiri Kegiatan Uji Publik DPS Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Purworejo tahun 2020

tribratanewspurworejo.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi Polres Purworejo Bripka Setyawan menghadiri kegiatan Uji Publik DPS Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Purworejo 2020 yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Jenar Lor, bertempat di Aula Balai Desa Jenar Lor Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Senin (21/09/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi Bripka Setyawan Kepala Desa Jenar Lor bapak Teguh beserta perangkat desanya, Ketua BPD Desa Jenar Lor bapak H Sumanto, Ketua PPK Desa Jenar Lor ibu surati, Ketua PPS ibu Pujilah dan tamu undangan yang hadir kurang lebih 25 orang.

Dalam penyampaian materi oleh PPK dan PPS disampaikan bahwa dengan melalui pengumuman ini, kita harapkan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo tahun 2020 jangan ada lagi polemik tentang hak memilih bagi masyarakat, maka data tersebut harus akurat, sehingga menekan permasalahan yang timbul, sebut Amnasmen, menerima masukan dan tanggapan dari masyarakat terhadap DPS yang telah ditetapkan tersebut, bagi masyarakat yang belum terdaftar dalam DPS bisa menghubungi, Kantor Kelurahan atau Desa, kita berharap agar pengumuman DPS dapat dicermati dengan baik, sehingga masyarakat pemilik hak pilih bisa terdaftar serta pemilih yang sudah tidak ada bisa dicoret, sehingga tidak ada pemilih ganda.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Purwodadi IPTU Ujianto, S.E. menyampaikan bahwa melalui uji publik ini diharapkan data pamilih yang ada di DPS akan selalu update dan mutakhir sehingga pada saat ditetapkan menjadi daftar pemilih tetap nanti benar-benar sudah akurat sesuai dengan kondisi terakhir dan berharap agar semua masyarakat untuk bekerjasama menjaga situasi kamtibmas agar dapat berjalan aman dan kondusif.

Humas PWD.

Tinggalkan komentar