Bhabinkamtibmas hadiri Musrenbangdes Desa Ngargosari Loano

tribratanewspurworejo.com – Senin  tanggal 21 September 2020 pukul 10.00 Wib s/d 11.45 Wib bertempat di Aula  Balai Desa Ngargosari Kec.Loano Kab. Purworejo telah dilaksanakan Musdes Penyusunan RKPdes Tahun 2021

Musrenbangdes Desa Ngargosari di hadiri oleh Camat Loano yang diwakili oleh Kasi Bp. Agus Sukamdi SH, Kepala Desa Ngargosari Bp. Kismantoro, Kapolsek Loano diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Edy Kusworo, Perangkat Desa Ngargosari, Pendamping desa Bp. Sidik Widhi P, Ketua Kelembagaan Desa Ngargosari ( BPD, Bp.Budiman, LKMD LMD, Karang Taruna, PKK, RT/RW).

Sambutan dari Camat Loano yang diwakili oleh Kasi Bp. Agus Sukamdi SH menyampaikan Ada beberapa proyek/pekerjaan desa yang tahun depan harus diprioritaskan pembangunannya, jangan sampai ada kendala, apalagi warga desa merasa kurang puas dengan hasilnya nanti. Dari hasil RKPDes yg nantinya akan dilanjutkan dengan APBDes.

Sedangkan himbauan Kades Ngargosari Bp. Kismantoro menyampaikan mengenai
Perbup No 61 Th 2020 ttg pendisiplinan protokol kesehatan dan dengan Musdes ini semoga pembangunan tahun depan lebih lancar dan baik lagi, untuk pembangunan yang belum selesai akan segera dirampungkan tahun depan.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK,SH,MSi melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH bahwa dengan di adakanya Musrenbangdes ini adalah semata mata untuk menampung usulan dan masukan dari warga desa untuk menentukan seberapa banyak fasilitas yang akan di bangun yang tentunya harus menyesuaikan dengan dana yang ada dan penekanan kepada warga masyarakat Desa Ngargosari untuk mematuhi Perbup No 61 Th 2020 ttg pendisiplinan protokol kesehatan yaitu penggunaan masker untuk memutus rantai Covid 19.

Humas Loano.

Tinggalkan komentar