Bimas Polsek Butuh Hadiri Sosialisasi Jogo Tonggo

tribratanewspurworejo.com – Kanit Bimas Polsek Butuh Ipda Subrata didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Butuh Aipda Supriyanto, menghadiri Sosialisasi Jogo Tonggo di Balai Desa Kunir, Senin, 21/09/2020.

Kegiatan Sosialisasi Jogo Tonggo yang dilaksanakan merupakan program yang dicetuskan oleh Gubernur Jawa Tengah, untuk percepatan penanganan dan pencegahan covid 19, yang digiatkan di tingkat Rt maupun RW di Desa Kunir Kec. Butuh Kab. Purworejo.

Materi Sosialisasi yang disampaikan oleh Team Dari Puskesmas Butuh Sri Mulyani Amd Keb dan Andriani Pratiwi Str.Keb., yang menjelaskan secara rinci tentang fungsi dan tata cara penanganan bila terjadi suspect covid 19 disekitar lingkungan tempat tinggal, untuk metode perawatan, juga protokol kesehatan dilaksanakan dengan benar, sehingga bila terjadi suspect dapat segera ditangani dengan benar sehingga Covid 19 tidak menyebar kepada warga yang lain.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh Iptu Sujoto yang menyampaikan, giat Sosialisasi Jogo Tonggo, yang disampaikan bertujuan agar masyarakat memahami serta tetap menjalankan Protokol kesehatan, guna penanganan dan antisipasi penyebaran Covid 19.

Humas Polsek Butuh

Tinggalkan komentar