Polri Sinergitas TNI dalam TMMD reguler di Desa Sedayu Loano

tribratanewspurworejo.com – Wapolsek Loano Iptu Supriyatin bersama 8 anggota Polsek Loano mengikuti Giat TMMD reguler yang ke 109 tahun 2020 Kodim 0708 purworejo yg di laksanakan di Dusun Wonosari Kec. Loano Kab. Purworejo, Senin 21/09/2020.

Hadir dalam Giat TMMD reguler tersebut antara lain Danramil 11 Loano Kapten Inf Sutrisno, Wakapolsek Loano Iptu Suprihatin, dan gabungan anggota Koramil jumlah 7 personil dan anggota Polsek Loano jumlah 8 personil serta masyarakat Desa Sedayu yang kesemuanya berjumlah lk.30 orang.

TMMD sebagai wadah sarana silaturahmi TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat sehingga jika terjadi kendala dapat dengan mudah mendapatkan solusi, agar Kamtibmas aman kondusif tetap terjaga.

Walaupun dalam masa Pandemi Covid-19 kita tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dan sebagai contoh dalam masyarakat adalah memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak, kita jangan sampai bosan dalam mengedukasi warga tentang protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Dalam berpartisipasi membantu dalam proyek TMMD didesa Sedayu, dalam hal ini meminta bantuan tiap desa untuk menyediakan Angkong/gerobak dorong utk mempermudah mengangkut material proyek karena medan dan situasi.

Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH menyampaikan giat TMMD reguler yg ke 109 tahun 2020 kodim 0708 purworejo ini merupakan agenda rutin didalam kesatuan TNI maka kita harus ikut serta atau andil dalam menciptakan dan melancarkan dalam kegiatan TMMD tersebut dan jangan sampai lupa kita tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan selalu waspada serta berhati-hati tentang covid 19.

Humas Loano.

Tinggalkan komentar