Kapolsek Bener hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipasif

tribratanewspurworejo , Com – Bertempat di Aula Objek Wisata Bukit Seribu Besek dusun Kalipancer, desa Bener, Kabupaten Purworejo pada pukul 09.30 wib sd 12.00 wib telah berlangsung Sosialisasi Pengawasan Partisipasif dengan Mitra Kerja se Kecamatan Bener dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purworejo tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Bener, Kamis ( 24/09/2020 )

Pada kegiatan acara sosialisasi tersebut di hadiri oleh, Ketua Panwascam Bener Akhmad Faruk, SE beserta komisioner,
Camat Bener Agus Widiyanto, SIP, M.Si,
Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto ,
Danramil 13/Bener Kapten Inf. Daliman,
Koordinator Sekretariat Panwaslu Kec. Bener Yulianto, SE, dan Peserta sebanyak 50 orang terdiri atas Ketua TP PKK, Ketua Karang Taruna, ormas GP Ansor, Fatayat, Muhammadiyah

Sambutan Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto , Apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka pengawasan partisipatif dengan mitra kerja pemilihan Bupati dan Wabup Purworejo tahun 2020.
Mari saling bersinergi dengan Panwaslu dalam pengawasan pilkada tahun 2020 sehingga pelaksanaan pilkada dapat berjalan sesuai aturan, aman dan damai,

Polri ikut bertanggungjawab mengawal dan mengamankan dalam pesta demokrasi pilkada Kab. Purworejo,
Jaga kondusifitas wilayah jangan sampai terjadi tindakan anarkhis dalam pelaksanaan pilkada Kab. Purworejo
Beliau berpesan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar penularan Covid-19.

Sambutan Danramil 13/Bener
Perkenalan diri Danramil 13/Bener,
Terkait dengan Pilbup ini merupakan tugas dan tanggungjawab kita semua untuk suksesnya, mari kita saling bersinergi untuk mengawasi pelaksanaan Pilbup Kab. Purworejo tahun 2020.

Berharap sebagai panwas jangan menihak salah satu kontestan harus netral. Kita ketahui bersama bahwa disebelah kita ada pekerjaan proyek nasional Bendungan Bener, dalam perjalanan mungkin bisa dipolitisasi namun saya minta, masyarakat harus pintar memilah milah antara kepentingan pribadi, kelompok atau kepentingan negara, Bendungan Bener untuk kepentingan masyarakat mari kita dukung. Panwas harus tegas dan adil dalam mengawasi penerapan protokol kesehatan kegiatan yang dilaksanakan oleh kontestan.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK,SH,MSi melalui Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto mengajak saling bersinergi dengan Panwaslu dalam pengawasan Pilkada tahun 2020 sehingga pelaksanaan pilkada dapat berjalan sesuai aturan , aman dan damai juga taati aturan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid 19.

Humas Bener.

Tinggalkan komentar