Kapolsek Butuh Bersama Bawaslu dan Forkompincam Rapat Persiapan Kampanye

tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Butuh Iptu Sujoto bersama Bawaslu Kec. Butuh, PPK, Danramil 06 Butuh dan Camat Butuh, Rapat Koordinasi persiapan Kampanye, yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Butuh Kab. Purworejo, Jum’at, 25/09/2020.

Rapat Koordinasi dalam persiapan Kampanye dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, yang masa kampanye berlangsung dari tanggal 26 September 2020 sampai dengan tanggal 06 November 2020, agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

Ketua Bawaslu Kecamatan Butuh Bp. Agus Triyanto, memapar PKPU 13 Th 2020 sebagai pedoman Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Th 2020, Pemaparan tempat dan jadwal kampanye, Pemaparan teknis kampanye, Pemaparan larangan ijin pengumpulan massa, Pemaparan tentang pencegahan penyelenggaraan pengumpulan massa dengan humanis, Pemaparan pencegahan claster baru dalam penyelenggara Pemilu Kec. Butuh.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh Iptu Sujoto menyampaikan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, wujud soliditas 3 pilar plus dalam rangka persiapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Th 2020, dari Masa Kampanye sampai dengan selesai tahapan, agar berjalan dengan aman lancar dan protokol kesehatan tetap dijalankan guna

Humas Polsek Butuh.

Tinggalkan komentar