Oprasi Yustisi Malam Polsel Purwprejo dan penyampai maklumat Kapolri

tribratanewspurworejo.com-Penanganan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaranys Polsek Purworejo kembali menggelar Operasi Yustisi malam. Jumat 24/09/2020

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut menyasar ke daerah pemukiman penduduk serta warung-warung tempat nongkrongnya para pemuda di Kec.Purworejo. Kab. Purworejo tak luput alun-alun besar purworejo.

Kapolres Purworejo ABPB Rizal Marito.,S.ik.,SH.,M.si., melalui Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sesuai Maklumat Kapolri jelng Pilkada 2020 dan implementasi Inores No.6 Tahun 2020 serta PERBUB No 61 Tahun 2020. tentang penerapan disiplin pada masyarakat di masa tatanan kehidupan baru.

Pada kegiatan operasi yang digelar hingga Pukul 22.00 WIB tersebut, petugas menindak 6 orang pemuda yang melanggar Prokes karena tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

“Ada 6 orang pemuda yang kita dapatkan tidak menggunakan masker kita berikan sanksi sosial berupa hukuman fisik push up supaya memberikan efek jera,” ungkap “Kanit Binmas Ipda H Damar” yang memimpin giat oprasi yustisi malam.

Hmspwrkt

Tinggalkan komentar