Bhabinkamtibmas Aipda Catur Sukendro Pengamanan Giat Penyaluran BLTDD

tribratanewspurworejo.com – Bertempat di Balai Desa Karangrejo Kec. Loano telah berlangsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap V bagi keluarga penerima manfaat yang terdampak covid-19, Rabu (07/10/2020).

Kegiatan penyaluran BLT DD tahap V tersebut juga di hadiri oleh Kades Karangrejo Bp. Patnani dan Perangkat Desa Karangrejo, Ketua BPD Bp Haryono, Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Aipda Catur Sukendro dan PLD & PD Kec. Loano.

Penyaluran bantuan langsung tunai / BLT DD tahap V tahun 2020 ini diberikan pada bulan Oktober kepada 84 Kk yang menerima Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) perorang yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang terdiri dari Dusun Caok 28 Kk, Dusun Krajan 21Kk, dan Dusun Karangjati 35 Kk.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD tahap V ini Aipda Catur Sukendro Bhabinkamtibmas Polsek Loano menyampaikan himbauan agar warga mengikuti protokol kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah selama masa pandemi covid-19 serta selalu memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga jarak dan kurangi kerumunan diluar rumah.

Himbauan dan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana Inpres No. 6 Tahun 2020 untuk memutus mata rantai covid-19, ini tetap disampaikan dengan tidak bosan bosannya pada masyarakat.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan, SH bahwa untuk memutus mata rantai covid-19 mari kita patuhi protokol kesehatan’ sebagaimana Inpres No. 6 Tahun 2020 pada saat beraktifitas diluar rumah selama masa pandemi Covid 19

Humas Loano

Tinggalkan komentar