Biru Royo Royo cegah gangguan Kamtibmas

tribratanewspurworejo.com – Kamis tanggal 8 Oktober 2020 Pukul 22.00- 24.30, Untuk mencegah dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kec.Loano agar tetap kondusif, maka Pawas dan 1 anggota piket malam Polsek Loano melaksanakan patroli malam dengan menyambangi Obyek Vital dan Obyek Wisata di wilayah Kec. Loano.

Biru Royo Royo/Patroli malam yang di laksanakan oleh Pawas dan piket jaga malam yang di pimpin oleh Pawas Aiptu Suratman dan Bripka Soni Budi P dengan menyambangi obyek vital dan Obwis diantaranya, Mapolsek Loano, BRI unit maron, Alfa mart Tumbak anyar, Pos Kamling Kebongunung, BMT Syariah, Pos Kamling Maron, SMU N 5 Loano, di obyek yang di sambangi.

Petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas serta himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka penanggulangan covid -19 kepada petugas ronda / jaga di Desa Kebongunung, agar selalu tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu selalu memakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK,SH,MSi melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH dengan Biru Royo Royo/Patroli malam di harapkan mampu menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Loano serta menghimbauan agar masyarakat dapat mematuhi atau mentaati Inpres No. 6 Tahun 2020 yaitu dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga kesehatan, jaga jarak semua ini untuk memutus rantai Covid 19.

Humas Loano

Tinggalkan komentar