Wakapolsek Bener hadiri giat Inspeksi lapangan KJPP di Guntur

tribratanewspurworejo , Com – Kamis, 08 Oktober 2020 pukul 11.00 s.d. 15.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Inspeksi lapangan KJPP Kantor Jasa Penilai Publik terhadap objek terdampak pembangunan bendungan Bener di desa Guntur, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo.

Dalam kegiatan Inspeksi lapangan tersebut di hadiri oleh ,Tim KJPP Eri Winarko, dkk , BBWS SO Dwi Agung,
Kasi Trantib Adi Saptono S.Sos
Wakapolsek Bener Ipda Suprapto,
Bhabinkamtibmas Bripka Pambudi W , Babinsa Serka Triyono , Kades Kades Guntur Bp Nukolip , Kadus Kalipancer beserta perangkat desa dan Korlap warga terdampak Misrun , Malik dan Sutrasno

Sambutan Kades Guntur Bapak Nukolip, Ucapan terimakasih atas kedatangan KJPP di desa Guntur dalam rangka survey lapangan terdampak pembangunan bendungan Bener, Permohonan maaf kekurangan dalam penyambutan kegiatan ini kami dalam.hal ini Pemdes siap membantu tim KJPP dalam memenuhi data maupun survey lapangan
Kami mengharapkan kepada warga dapat menjalin silahturahmi yang baik kepada KJPP, semoga tujuan kita semua dapat tercapai.

Sambutan KJPP Eri Winarko
mengucakan terimakasih atas sambutannya, kedatangan tim KJPP dalam rangka Inspeksi lapangan, untuk mengetahui keadaan real baik jual beli yang ada maupun tanam tumbuh di tanah terdampak.
Metode yang akan laksanakan untuk rumah terdampak inspeksi bidang perbidang, tanah kosong hanya sampling saja, yang menjadi dasar dari hasil inventarisasi dari BPN
Kita terbuka saja kepada siapapun apabila ada data jual beli mohon diberikan kepada kami, dalam pelaksanaan inspeksi nanti apabila ada temuan yang belum di masukkan inventarisasi bisa dimasukan.

Kegiatan dilanjutkan Inspeksi lapangan, tim KJPP di bagi menjadi dua, satu tim cek bidang tanah terdampak dan satu tim cek bidang tanah jual beli.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK , SH , MSi melalui Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto bahwa dengan adanya Inspeksi lapangan maka di harapkan akan segera tercapai kesepakatan masalah ganti rugi ataupun sewa tanah kepada warga mayatakat desa Guntur yang terdampak pembangunan proyek bendungan bener sehingga pengerjaannya segera bisa di lanjutkan tidak menunggu lama .

Humas Bener.

Tinggalkan komentar