Kunjungi Sekolah, Kapolsek Bagelen Ajak Siswa Patuhi Protokol Kesehatan

tribratanewspurworejo.com – Cegah pandemic Covi-19 di tengah pelajar, Kapolsek Bagelen Iptu Ida Widaastuti, S.H., berserta anggota serta anggota Koramil Bagelen melakukan kunjungan ke SMK PGRI Bagelen Kecamatan Bagelen, (16/10/2020).
 
Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan kepada para pelajar  agar mematuhi protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan jaga jarak serta menjaga pola hidup sehat guna memutus penyebaran Covid-19, Kapolsek mengatakan kegiatan kunjungan tersebut selain memberi himbauan untuk menjaga kamtibmas, pihaknya juga mengajak tenaga pendidik untuk selalu terapkan protokol kesehatan saat beraktifitas baik di dalam sekolah mau pun di luar sekolah.
 
Saat melakukan himbauan, kata dia para siswa-siswi  masih banyak yang tidak memahami tetang pentingnya mematuhi protokol kesehatan tersebut dan pihak kami tetap menerapkan himbauan serta pendekatan yang humanis dan mudah di pahami kepada para siswa-siswi” tutupnya.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Bagelen Iptu Ida Widaastuti, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polres Purworejo dengan cara melakukan pengawasan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Humas Bagelen.

Tinggalkan komentar