Polsek Butuh bersama Masyarakat Jaga Kamtibmas Kondusif

tribratanewspurworejo.com – Polsek Butuh Polres Purworejo dalam menghadapi Pilkada serentak 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, guna menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, berupaya dengan meningkatkan Patroli sambang guna mempermudah koordinasi dalam bidang kamtibmas dan bersama Masyarakat dalam cegah tangkal penyebaran covid 19.

Pada pelaksanaan sambang yang dilaksanakan Polsek Butuh yang dipimpin Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono ke Desa Kedungsari yang ditemui oleh Kepala Desa Kedungsari Bp. Baderi beserta perangkat Desa, pada Selasa 20/10/2020.

Dengan pelaksanaan Patroli sambang yang dilaksanakan, guna dapat tercipta kedekatan Polri dengan masyarakat, serta peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan, agar situasi kamtibmas dapat tetap terpelihara dengan baik.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh Iptu Sujoto menyampaikan kegiatan Patroli sambang Desa tetap terus dilaksanakan sebagai upaya menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, serta menambah kedekatan Polsek Butuh.

Humas Polsek Butuh.

Tinggalkan komentar