Wakapolsek Bener pantau pelaksanaan Rapid Test

tribratanewspurworejo , Com – Kamis, 22 Oktober 2020 pukul 10.00 s.d. 12.00 Wib bertempat di balai desa Kaliurip, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo telah dilaksanakan Rapid Test terhadap PPK Bener beserta sekretariat dan PPS beserta sekretariat se Kecamatan Bener pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo tahun 2020 yang dilaksanakan oleh tim medis RSU Tjitrowardojo Purworejo.

Pada kegiatan Rapid Test yersebut di hadiri oleh , Tim medis Rumah Sakit Umum Tjitrowardojo bp. Agus beserta 4 orang , PPK Bener beserta sekretariat , PPS beserta sekretariat se Kecamatan Bener dan Panwas/PKD 2 orang

Adapun peserta rapid Test sebanyak 176 orang, akan tetapi yang hadir pada hari itu sejumlah 169 orang, tidak hadir 7 orang. Untuk hasil Rapid Test akan di umumkan oleh KPU Kabupaten Purworejo.

Menurut keterangan panitiya kepada yang belum mengikuti rapid test hari ini untuk hadir mengikuti rapid test di RSU Tjitrowardojo pada hari Jum’at, 23 Oktober 2020 pada jam kerja mulai pukul 08.00 Wib.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK,SH,MSi melalui Kapolsek Bener AKP Sigit Prastyanto bahwa dengan diadakannya Rapid Test ini adalah semata mata bertujuan untuk mengantisipasi sedini mungkin akan penularan virus covid 19 yang mana kepada anggota PPK dan PPS nantinya akan selalu berinteraksi kepada sejumlah pemilih di TPS dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati purworejo tahun 2020 imbuhnya.

Tinggalkan komentar