Jalin Silaturahmi, Kapolsek Purworejo Anjangsana ke Sekolah SMK

tribatanewspurworejo.com-Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Kapolsek Purworejo Polres Purworejo bersama Anggota melaksanakan sambang di SMK di wilayah hukum polsek purworejo.Senin 26/10/2020.

Saat sambang, Kapolsek bertemu dengan Kepala Sekolah dan guru pembina kesiswaan, kemudian berbincang-bincang untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jelang libur bersama 28 Oktober besok agar selalu matuhi protokol kesehatan jangan berkerumun dan selalu gunakan masker, selain itu kapolsek juga memberikn himbauan pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh Narkoba dan kenakalan remaja.

Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Purworejo Polres Purworejo dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos, tawuran dan terjerumus narkoba serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi ganguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut. Pungkas IPTU Sukardi.

Hmspwrkta

Tinggalkan komentar