Jumat Berkah, Polsek Kutoarjo Polres Purworejo Bagikan Paket Sembako

tribratanewspolrespurworejo.com-Setiap minggunya Polsek Kutoarjo Polres Purworejo rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Jumat 23/10/2020.

Pelaksanaan bakti sosial kali ini memberikan paket sembako kepada keluarga Bapak Ahmad Zuhri dengan alamat Dusun Ngayam Rt 02 Rw 03 Desa Suren Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Sumber pendanaan Program Jumat Berkah Polsek Kutoarjo ini adalah infak yang terkumpul dari personel Polsek Kutoarjo yang setiap hari Jumat pagi, setelah terkumpul kemudian di belikan paket sembako dan di berikan kepada warga yang membutuhkan.

Paket sembako di berikan oleh Kanit Binmas Aiptu Songgom kepada Bapak Ahmad Zuhri di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Suren Brigadir Bandiyo dan Bhabinkamtibmas Aiptu Puji Partono.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas juga mengajak agar Bapak Ahmad Zuhri untuk ikut mendukung adaptasi kebiasaan baru dengan cara mematuhi dan menaati protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat.

Harapannya dengan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban hidup bagi warga yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK.SH. M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, SH menyampaikan bahwa kita bisa bersilaturahmi melalui kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Untuk itu Program Jumat berkah Polsek Kutoarjo Polres Purworejo ini akan tetap kita pertahankan dan akan kita laksanakan secara kontinu.

(Humas Kta)

Tinggalkan komentar