Kasi Humas bersana TNi Beriteguran pemuda tak Bermasker

tribatanewspurworejo.com-Sebagai upaya mendisiplinkan warga masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, Polsek Purworejo Polres Purworejo terus menggelar operasi yustisi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.Di wilayah hukum polsek Purworejo karena masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker. Senin 26/10/2020, malam.

Kasi Humas Polsek Purworejo dalam pelaksanaan giat merangkul TNI Koramil 01 Purworejo mengatakan bahwa saat pelaksanaan Operasi Yustisi masih ditemukan adanya warga yang tidak memakai masker mereka di beri teguran lisan.

Warga yang tidak memakai masker, mereka kami beri sanksi teguran lisan”agar mematuhi protokol kesehatan. Tak lupa petugas patroli gabungan juga menyampaikan kepada warga yang dapat dilakukan untuk berjuang melawan Covid-19 saat ini adalah dengan #dirumahaja dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan.

Sementara itu Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi yang di konfirmasi mengatakan Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Maklumat Kapolri Nomor :Mak/03/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan Perbup No 61 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat, akan terus dilaksanakan baik melalui edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

“Semoga dengan segala upaya yang kita lakukan masyarakat sadar dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk menekan penyebaran Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir.” Pungkas Iptu Sukardi.

Hmspwrkt

Tinggalkan komentar