Sambangi Petani Patroli Polsek Ngombol Berikan Himbauan Kamtibmas di Persawahan

tribratanewspurworejo. Com – Untuk menjaga situasi kamtibmas dan mencegah adanya tindak pidana kriminalitas salah satunya Curanmor, Ka Spkt 2 Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Supriyanto dan Aiptu M. Tahrir telah melaksanakan giat patroli dan dialogis dengan para petani yang sedang beraktifitasnya di persawahan dan kebetulan berangkat dari rumah dengan membawa kendaraan bermotor, untuk selalu waspada terhadap terjadinya tindak pencurian kendaraan bermotor ataupun tindak pidana kriminalitas lainnya. Sabtu (23/10/2020).

Dalam kesempatan ini Aiptu M. Tahrir memberikan himbauan kepada salah satu petani Bapak Nurwantono di jalan bulak sawah Desa Ringgit Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo dan para petani lainnya yang membawa kendaraan bermotor supaya dalam memarkir kendaraannya jangan terlalu jauh ditinggalkan serta terus dalam pengawasan/pantauan dan agar selalu dikunci stang, bahkan bila perlu ditambah dengan kunci pengaman lainnya.
Dan dengan dilaksanakannya giat patroli oleh personil Polsek Ngombol Polres Purworejo masyarakat bisa merasa terlindungi dan terayomi dengan hadirnya petugas Polri ditengah-tengah masyarakat.

Dan diakhir dialogisnya dengan warga masyarakat maupun para petani Aiptu Supriyanto tidak lupa berpesan kepada setiap warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, selalu ikut berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing serta tingkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan guna tercipta situasi yang mantap dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. mengatakan bahwa anggota Polsek Ngombol terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara sambang dan bersilaturohmi ke tokoh-tokoh lainnya, kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Humas Sek Ngb.

Tinggalkan komentar