Sigap Bersihkan Tanah Longsor yang Menutup Jalan Sidorejo

tribatanewspurworejo.com-Aparat Polsek Purworejo Bersama Warga Sigap Kerja Bakti Bersihkan Tanah Longsor Yang Menutup Jalan Didesa Sidorejo.

Melaksanakan kerja bakti gotong royong bersama sama warga membersihkan sisa sisa tanah dijalan akibat tanah longsor.Senin 26/10/2020.

Tanah longsor terjadi dijalan Desa Sidorejo Kecamatan Purworejo tadi malam sekitar jam 00.24wib akibat hujan, yang mengguyur wilayah Sidorejo untuk korban jiwa maupun materi nihil.

Atas informasi dari masyarakat langsung di respon bahwa ada bencana tanah longsor yang menimbun bahu jalan Kampung dusun jabean di Rt 06 Rw 04 desa Sidorejo Kecamatan Purworejo, Bhabinkamtias Polsek Purworejo kanit Binmas Ipda Damar dan tuju anggota langsung meluncur ke tempat terjadinya tanah longsor, namun demikian sampai di tempat kejadian tidak ada korban jiwa dan harta tetapi tanah longsor yang menutupi jalan raya mengakibatkan jalan tidak bisa di lewati kendaraan.

Kemudian hasil kordinasi dengan pemerintah desa sidorejo di adakan kerja bhakti bersama – sama warga masyarakat untuk membuka akses jalan agar segera bisa dilalui pengguna jalan “perlu kemaspadaan bagi pengguna jalan bila turun hujan wilayah Sidorejo kecamatan Purworejo karena sangat rawan terjadinya tanah longsor” ucap Ipda Damar.

Di tempat terpisah Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi memerinatahkan anggotanya ” agar segera turun ke lokasi bila ada informasi kejadian di wilayah hukum Polsek Purworejo seperti sekarang ini kejadian tanah longsor anggota harus tanggap” tegasnya.

Kepala Desa Sidorejo mengucapkan terima kasih karena “petugas dari Polsek maupun Koramil sudah mau membantu membersihkan tanah yang menutupi jalan yang mengganggu arus lalulintas.”ucap kepala desa.

Hmspwrkt

Tinggalkan komentar