Guna Antisipasi Kejahatan Polsek Kutoarjo Laksanakan Patroli Malam Hari

tribratanewspolrespurworejo.com-Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, Empat anggota Polsek Kutoarjo yang di pimpin oleh Pawas Kasi Humas Aipda Daryono melaksanakan patroli wilayah di seputaran kota Kutoarjo dan singgah di SMK Institut Indonesia. Senin 16/11/2020)

Dalam melaksanakan tugas patroli di pimpin oleh Kasi Humas Aipda Daryono beserta tiga anggota Bhabinkamtibmas Aipda Handoyo, Aipda Hendro dan Aipda Amad N, dalam patroli juga berdialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga maupun penjaga SMK Institut Indonesia Kutoarjo agar lebih waspada terhadap terjadinya tindak kejahatan.

” Kami menghimbau kepada warga dan penjaga SMK Institut Indonesia untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan di sekitarnya” kata Aipda Daryono selaku petugas patroli.

Aipda Daryono mengatakan bahwa ” Kegiatan patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP. Rizal Marito SIK. SH. M.Si. Melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib SH. juga menyampaikan agar masyatakat ikut berperan aktif mendukung Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Humas Kta)

Tinggalkan komentar