Pamit Pensiun,Ipda Trenggono tugas Polri tetap jaga Kamtibmas

tribatanewspurworejo.com-Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebaga Kanit Provos Polsek Purworejo Ipda Trenggono pamit.Senin 23/11/2020 seusai apel pagi.Ipda Trenggono sendiri akan memasuki masa pensiun Desember 2020
“Pensiun adalah kepastian bagi setiap aparatur negara. Tapi bukan pergantian status yang menjadi persoalan. Maksimalisasi waktu kerja dan kinerja justru menjadi pencapaian,” kata Ipda Trenggono.

Menurut Ipda Trenggono ini, apa yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polri sejak dirinya menjabat kanit provos selama 6 tahun lalu menunjukkan grafik kerja dan kinerja yang justru menanjak. Kendati demikian, dia tidak menutup mata masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Memang tidak ada gading yang tidak retak. Tapi bukan bagian yang retak itu fokusnya. Justru bagian yang masih mulus, sudah sepatutnya menjadi penilaian,” kata Ipda Trenggono.

Masa pensiun sendiri hanya menunggu surat telegram rahasia (TR) kepada semua anggota polri, seperti halnya saya kata ipda Trenggono yang digantikan jabatannya kanit provos oleh Aiptu Rismono sebelumnya menjabat kanit binmas polsek kaligesing,Ipda Trenggono juga menitipkan pesan kepada seluruh jajaran dan penggantinya nanti agar membantu dan mendukung penuh kebijakan dan implementasi tugas provos yang baru Aiptu Rismono.

Biar sudah pensiun Ipda Trenggono juga meminta tali silaturahmi jangan sampai putus karena kita saudara,Ipda trenggono juga berpesan akan membatu tugas polri dalam menjaga kamtibmas.

Seusai giat, anggota berjabat tangan dan foto bersama didepan mako polsek purworejo, tak lupa Ipda Trenggono juga atas nama keluarga minta maaf selama tugasnya ada salah dengan rekan-rekan polsek purworejo.

Hmspwrkt

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.