Polsek Butuh Laksanakan Patroli Guna Wujudkan Kamtibmas Kondusif

tribratanewspurworejo.com – Jelang Pilkada 2020 yang dilaksanakan secara serentak, Polsek Butuh tidak menganggap remeh situasi sekecil apapun yang dapat mengganggu Kamtibmas, sehingga dapat menghambat kesuksesan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Th 2020.

Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono bersama anggota laksanakan Patroli sambang ke Desa Kedungmulyo guna koordinasi kamtibmas dan berikan himbau Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, Senin 23/11/2020.

Dalam sambang yang ditemui Kepala Desa Bp. Subarno bersama Perangkat Desa dan warga, Waka Polsek Butuh Ipda Tri Yuwono berikan himbauan protokol Kesehatan kepada warga, agar tetap gunakan Protokol Kesehatan dan tidak menyelenggarakan acara yang mengundang banyak masa karena dapat memicu penyebaran covid 19, serta mengajak warga tetap menjaga Keamanan dilingkungan masing-masing dan untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Th 2020.

Kapolres Purworejo AKBP RIZAL MARITO S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh IPTU SUJOTO, menyampaikan bahwa kegiatan sambang untuk berikan himbauan Protokol Kesehatan untuk antisipasi penyebaran covid 19, dengan Protokol Kesehatan agar tetap dilaksanakan, serta himbauan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman, demi sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Th 2020, yang dilaksanakan secara serempak tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Humas Polsek Butuh.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.