Patroli Malam Hari Polsek Ngombol Sasar Perbankan dan Mesin ATM

tribratanewspurworejo. Com – Upaya untuk meminimalisir tindak kriminalitas yang terjadi di Obyek Vital terutama Kantor Bank dan Mesin ATM yang ada di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, personil Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna mengkondusifkan wilayah. Senin (23/11/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu M. Tahrir bersama dan Bripka Agus Prabowo melaksanakan giat patroli guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Dalam pelaksanaan giat patrolinya petugas mengambil sasaran Perbankan dan mesin ATM Bank BRI Unit Wingkotinumpuk untuk memastikan keamanan dilingkungan Kantor BRI. Petugas patroli bertemu dengan penjaga dan tidak lupa memberikan himbauan tentang kamtibmas dan tentang Protokol kesehatan. Disamping itu juga dengan keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan kenyamanan serta mengurangi dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. Petugas patroli melanjutkan perjalannya dengan menyusuri tempat-tempat rawan tindak kejahatan lainnya, guna memastikan di wilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Ngombol Polres Purworejo bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Dan petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai untuk meningkatkan kewaspadaan baik siang maupun malam hari dan agar selalu berhati hati, kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan ada kesempatan maka terjadinya tindak pencurian.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Humas Sek Ngb.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.