Kamis, September 29, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek BayanPolsek Bayan Himbau Prokes dan Membagikan Masker

Polsek Bayan Himbau Prokes dan Membagikan Masker

Tribratanewspurworejo.com -Polsek Bayan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker pada beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Bayan. Hal tersebut sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19. Selasa 02/02/2021.

Himbauan melaksanakan protokol kesehatan tersebut adalah dengan melaksanakan 5M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kegiatan himbauan dilaksanakan dengan membagikan masker kepada masyarakat. Wakapolsek Bayan IPTU Abdul Aziz pimpin kegiatan tersebut. Personil yang dilibatkan adalah personil Sabhara, Bhabinkamtibmas dan personil Koramil 02 Bayan. Tekhnis pelaksanaannya adalah dengan membagikan masker kepada masyarakat dilokasi kegiatan. Masyarakat yang belum menggunakan masker menjadi perhatian khusus.

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Sucenjurutengah, PT Sinar Abdi Utama, SPBU Batoh, Kios Durian Batoh dan BRI Unit Bayan. Masyarakat sangat berterimakasih dan menyambut baik kegiatan tersebut. Pasalnya dengan kegiatan ini manfaatnya langsung dapat dirasakan oleh masyarakat. Dengan disiplin menggunakan masker, kita dapat cegah penyebaran virus. Sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K S.H. M.Si. melalui Kapolsek Bayan IPTU Sarbini, S.H. mengatakan Polsek Bayan akan bergerak secara marathon dari satu tempat ke tempat lain menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi. Kegiatan bagi masker sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 supaya Pandemi segera berakhir.

Humas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments