Antisipasi Ganjal Kartu Patroli Polsek Gebang Sambangi ATM BRI

tribratanewspurworejo.com – Dihari libur biasanya cukup banyak orang yang mengambil uang melalui Anjungan Tunai Mandiri untuk mengantisipasi kejahatan dengan modus ganjal kartu patroli Polsek Gebang Polres Purworejo menyambangi ATM BRI Unit Gebang yang berlokasi di Desa Seren, Minggu (21/02/2021).

Seiring kemajuan jaman membawa uang di dompet hanya seperlunya saja apabila dirasa kurang bisa mengambil simpannya melalui Anjungan Tunai Mandiri namun dengan adanya teknologi modern tersebut kejahatan pun juga berkembang seperti dengan modus ganjal kartu maupun penipuan transver uang melalui ATM.

Sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya modus kejahatan melalui ATM patroli Polsek Gebang menyambangi Kantor BRI Unit Gebang untuk memantau serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan apabila ada hal yang mencurigakan pada saat menggunakan kartu ATM supaya lebih baik menanyakan kepada Satpam atau petugas keamanan yang ada di Kantor BRI Unit Gebang tersebut.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH, MH sebagai langkah antisipasi guna mencegah kerawanan kejahatan melalui jasa pelayanan ATM pada hari Minggu atau hari libur, kegiatan patroli Polsek Gebang menyambangi lokasi tempat ATM berada, ungkapnya. (Humas Polsek Gebang)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.