Kanit Bimas Polsek Butuh Sambangi Desa Dlangu

tribratanewspurworejo.com – Kanit Bimas Polsek Butuh Ipda Subrata laksanakan giat sambang ke Desa Dlangu bertemu dengan Kepala Desa dan Perangkatnya, Senin, 22/02/0/2021.

Pada pelaksanaan sambang ke Desa Dlangu, bertemu dengan Pj Kepala Desa Bp. Wuryanto, guna koordinasi Kamtibmas menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan secara serempak tanggal 3 Mei 2021 mendatang, supaya pelaksanaan berjalan aman, dan terpilih Kepala Desa yang terbaik untuk memimpin di Desa Dlangu, untuk kemajuan dalam Pembangunan Desa Dlangu lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut juga memonitor pelaksanaan PPKM Micro dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi covid 19, dengan pencegahan penyebaran covid 19, dengan mendirikan Posko siaga covid 19, di Balai Desa Dlangu.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh AKP Sujoto menyampaikan jika kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Polsek Butuh dilakukan untuk Kamtibmas aman, dan monitoring pelaksanaan PPKM Micro untuk masyarakat sehat tidak terpapar virus covid 19, dengan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Humas Polsek Butuh.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.