Kapolsek Hadiri Sosialisasi PTSL Di Kelurahan Bandung

tribratanewspolrespurworejo.com-Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib S.H menghadiri kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Aula Kelurahan Bandung Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Senin 22/02/2021

Samsu Hadi dari Bidang Periwayatan Tanah BPN Purworejo mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Bandung dapat memanfaatkan program PTSL yang akan di laksanakan dan dapat mengetahui semua persyaratan dan kewajiban masyarakat dalam pengurusan sertifikat tanah.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kelurahan Bandung berpesan agar setelah di laksanakan penyuluhan ini agar masyarakat segera melengkapi persyaratan dan mendaftarkan tanah yang belum bersertifikat secara kolektif dan selanjutnya akan diukur dan di proses untuk di terbitkan sertifikat kepemilikan tanah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kutoarjo di wakili Kasi Ekobang Suminto, BPN Kabupaten Purworejo, Danramil 05 Kutoarjo, Kalur Bandung beserta stafnya serta undangan lainnya yang berjumlah 40 orang.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K.,S.H.,melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, S.H menekankan dalam proses pendaftaran tanah yang berakhir pada terbitnya sertifikat atas tanah, agar di lakukan dengan benar mengikuti ketentuan – ketentuan yang berlaku, sehingga tidak ada pembebanan biaya tambahan yang tidak sesuai dengan aturan. ” Kami selaku petugas Polri akan mengawal proses program PTSL T.A 2021 ini, dapat sesuai dengan harapan.

(Humas Sek Kta)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.