Patroli Perbankan Polsek Ngombol Antisipasi Tindak Kejahatan

tribratanewspurworejo. Com – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo aman dan yang kondusif, Kantor Bank merupakan salah satu diantara banyak tempat yang menjadi sasaran patroli Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng. Senin (22/02/2021).

Kegiatan tersebut seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng yang dipimpin Ka Spk 1 Aiptu Susanto dan Aipda Sulistiyono dengan mengikutsertakan Kasi Humas Aiptu Sutaryo melakukan dialogis bersama satpam dan para nasabah Bank BRI Unit Wingkotinumpuk.
Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Susanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam Bank agar senantiasa berhati-hati sekaligus meningkatkan kewaspadaan dalam setiap pelaksanaan tugas penjagaan, baik pada siang hari maupun malam hari disekitar Kantor BRI Unit Wingkotinumpuk.
Dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera menghubungi pihak kepolisian, sehingga dengan segera bisa ditindak lanjuti, ujar Aiptu Susanto.

Ditambahkan oleh Aipda Sulistiyono memberikan himbauan tentang disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Diharapkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan hindari kerumunan orang banyak serta mengurangi mobilisasi danninteraksi, semua itu guna pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Ngombol.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil dengan Karyawan Bank maupun petugas keamanan Bank dan para nasabah.

Humas Sek Ngb.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.