Bhabinkamtibmas Ajak Patuhi Prokes, Sekaligus Bagikan Masker Gratis

tribratanewspolrespurworejo.com-Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, gencar di lakukan dengan pembagian masker gratis Kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Sabtu 27/02/2021

Bhabinkamtibmas Kelurahan Semawung Kembaran Bripka Bandiyo turun langsung membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan binaannya.

Pembagian masker kepada masyarakat ini juga sebagai implementasi instruksi Presiden RI dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian Covid-19,” kata Bripka Bandiyo

Lebih lanjut di katakan oleh Bripka Bandiyo, kegiatan pembagian 20 masker kepada masyatakat juga sekaligus kampanye untuk pencegahan Covid-19 di wilayah Kutoarjo.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K.,S.H.,M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, S.H menjelaskan bahwa sesuai data yang ada sebelumnya, disebutkan bahwa hingga saat ini jumlah kasus Covid -19 masih terus mengalami peningkatan di wilayah Kecamatan Kutoarjo. Oleh karena itu, perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas.

(Humas Sek Kta)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.