Polri humanis Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

tribratanewspurworejo , com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Covid – 19 Kspkt Aiptu Riyono dan Briptu sofyan saat patroli rutin mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dalam setiap melasakanan aktifitas sehari hari.
Sabtu ( 27/02/2021 ).

Dengan merebaknya covid – 19 di lingkungan wilayah kita khususnya kecamatan Loano , Aiptu Riyono dan Briptu Sofyan ,naluri sebagai seorang anggota polisi selalu tergugah untuk mengingatkan apabila melihat warga masyarakat yang tidak memakai masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan seperti terlihat pada saat melaksanakan patroli beliau dengan ramah dan sopan menghimbau kepada sekelompok remaja yang berada di kantor kec.Loano untuk memakai masker demi melindungi diri dari penularan Covid 19 pintanya.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK ,SH , MSi,melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan,SH.MH. mengatakan dengan mematuhi protokol kesehatan adalah cara yang paling mudah dan murah dalam menghambat penularan covid – 19 yang sampai sekarang masih mewabah.

Humas Sekloano

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.