Polsek Butuh Bagikan Masker Mengajak Bersama Lawan Covid 19

tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Butuh Iptu Tri Yuwono bersama anggota dan bersinergi Koramil 06 Butuh, melaksanakan Operasi Yustisi pencegahan Penyebaran virus Covid 19, dengan pendisiplinan protokol Kesehatan dan bagikan masker di Ruko Pasar Butuh, Sabtu, 27/02/2021.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dengan mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk bersama lawan covid 19, serta berikan teguran kepada masyarakat yang didapatkan tidak menggunakan masker, setelah ditegur diberikan masker.

Polsek Butuh selama pandemi Covid 19, selalu bekerja sama dengan Koramil 06 Butuh yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid 19 Kecamatan Butuh, dalam upaya penanganan dan pencegahan virus Covid 19.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Butuh AKP Sujoto menyampaikan Polsek Butuh dalam membantu penanganan dan pencegahan covid 19, dengan upaya pendisiplinan protokol Kesehatan dan berikan masker, serta mengajak masyarakat bersama lawan covid 19, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktivitas.

Humas Polsek Butuh.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.