Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriCegah Covid-19 Polisi berikan masker kepada pemulung

Cegah Covid-19 Polisi berikan masker kepada pemulung

tribratanewspurworejo.com.- Petugas Kepolisian Sektor Kemiri Aipda Aipda Andi Murtono SH berikut rekan berpatroli pagi hari (Jumat,12-03-2021) menyampaikan edukasi Protokol Kesehatan utamanya kepada masyarakat yang dijumpai tidak memakai masker.

Pada kesempatan tersebut
Petugas menjumpai pemulung yang tengah beristirahat dipinggir jalan, dalam himbauannya untuk memakai masker agar sehat dan selanjutnya petugas memberinya masker untuk dipakainya.

Kapolsek Kemiri AKP. Miswanto mengatakan” masih banyaknya masyarakat yang bepergian tanpa memakai masker yang dapat membuka celah penularan virus Corona Covid-19 terutama para remaja dan anak – anak.

Guna memutus penyebaran Covid-19 tidak meluas lagi Kami pihak kepolisian memberikan masker gratis dan himbauan secara secara terus menerus kepada masyarakat khususnya ditempat – tempat keramaian seperti pasar dan pertokoan.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan puluhan masker kami siapkan dan bagikan gratis kepada masyarakat pada setiap hari, namun kamipun melakukan teguran serta penindakan bagi yang tidak memakai masker, karena kasihan bagi masyarakat yang sudah mengikuti aturan pemerintah.
“Ungkap Kapolsek”

Hms Kmr

RELATED ARTICLES

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments