tribratanewspolrespurworejo.com-Guna mencegah penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Kecamatan Banyuurip, dua personil Polsek Banyuurip melaksanakan operasi yustisi dan bagikan masker di Pasar Montelan Desa Kertosono Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. Jum’at (09/04/2021)

Dua anggota Polsek Aipda Hendrik Setiawan, SH dan Bripka Suripto melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan bagikan masker di komplek pasar Montelan Desa Kertosono Kecamatan Banyuurip.
Aipda Hendrik mengatakan bahwa saat ini kasus warga yang terpapar positif Covid 19 dan penyebarannya masih tinggi, untuk itu petugas Polsek Banyuurip terus menerus melaksanakan Woroworo prokes, dan mengajak kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Petugas memberi teguran lisan kepada warga yang sedang belanja di pasar yang tidak memakai masker selanjutnya diberi masker. Diucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mematuhi anjuran dan mendukung program pemerintah yaitu pencegahan penularan Covid 19 dan program vaksinasi.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal S.I.K.,S.H.,M.Si melalui Kapolsek Banyuurip. IPTU Benny Murtopo, S.H menjelaskan bahwa sesuai data jumlah kasus covid 19 di Purworejo masih tinggi sehingga Polres dan Polsek jajaran terus melaksanakan operasi yustisi guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Purworejo jelasnya.

Humas Sek Banyuurip