tribratanewspurworejo.com – Polres Purworejo-Kanit Bimas Polsek Loano Polres Purworejo Aipda Sugeng Purnomo melaksanakan kegiatan sambang desa maupun tokoh masyarakat Desa Banyuasin Separe Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.
Jumat, (09/04/2021).

Kegiatan sambang yang dilakukan Kanit Bimas bersama Bhabinkamtibmas desa Banyuasin Separe Bripka Edi Kusworo ,dengan mengandung maksud dan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara anggota Polri dengan perangkat desa maupun tokoh masyarakat lainnya yang ada di Desa tersebut. Dalam melaksanakan tugas sambang ke Desa Kanit Bimas menitip pesan agar perangkat desa dan tokoh masyarakat turut mengingatkan kepada warga masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungannya masing-masing guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan., tidak lupa peran serta perangkat desa dalam mencegah penularan virus covid19 selalu menerpkan pola hidup sehat dengan 5 M ,tuturnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH.MH. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sudah turut aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkunganmya.

Humas Sekloano