tribratanewspurwore.com – Anggota Polsek Bagelen Polres Purworejo dipimpin KSPKT Aiptu Teguh Santoso bersama anggota Sabhara melaksanakan patroli wilayah di obyek vital, pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan maupun tempat rawan kriminalitas lainya. Rabu, (12/5/2021).

Sasaran patroli kali ini singgah di pusat oleh-oleh Bakpia Jeane Jl. Purworejo – Yogya Desa Bagelen Kecamatan Bagelen, Aiptu Teguh Santoso memberikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan disamping itu saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19 diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Bagelen Iptu Ida Widaastuti, S.H., mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah tindak kriminaliras terutama jelang Idul Fitri, serta mencegah peyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo dengan melaksanakan patroli sambang wilayah dan berdialogis dengan nasabah Bank BRI ataupun ke pemukiman warga dengan memberikan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Humas Bagelen.